Headline

Kanit Binmas Polsek Suradadi Menjadi Irup Upacara Dalam rangka Penerimaan Anggota Saka Bhayangkara

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Kanit Binmas Polsek Suradadi Aiptu I Nyoman Suriada, SH menjadi irup dalam rangka penerimaan anggota baru saka bhayangkara angkatan ke 3 di lapangan belakang Mapolsek Suradadi, Senin (08/10/2018).

Dalam sambutanya kanit binmas menghimbau kepda saka bhayangkara agar tetap jaga nama baik Polsek Suradadi dan jaga persatuan sesama saka bhayangkara, terus berlatih dan pelajari apa yang di sampaikan oleh pembina agar bisa mampu dan di terapkan di sekolah maupun di lapangan ketika akan membantu masyarakat.

Seperti poengaturan lalu lintas bisa di terapkan untuk menyeberangkan teman – temannya ketika akan berangkat sekolah. Kegiatan untuk saka bhayangkara yang baru agar bisa lebih bagus lagi kedepannya. Dalam pelaksanaan nya upacara berjalan lancar dan khitmat.

 

Penulis : Nurochim, SH
Editor. : Suwarno, SH
Publis. : Nurochim, SH

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797