Kanit Binmas Polsek Tarub Polres Tegal Laksanakan Sambang Desa Berikan Arahan Kamtibmas di Desa Jatirawa

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id/

Polres Tegal, Polda Jateng – Kanit Binmas Polsek Tarub Polres Tegal Aipda Hanjoko , Sambangi warga desa Jatirawa dan berikan himbau mengenai kambtibmasb. Rabu (5/9/2018).

Demi terciptanya rasa aman serta nyaman warga kecamatan tarub Kanit Binmas Polsek Tarub selalu rutin memberikan himbauan-himbauan kambtibmas di desa-desa yang di kecamatan tarub.

Menurut Aipda Hanjoko selaku Kanit Bimmas Polsek Tarub yang dibutuhkan masyarakat itu rasa aman dan nyaman Dilingkungan sekitar mereka, maka dari itu saya selaku Kanit Binmas Polsek Tarub sambang desa ini sangat penting,karna itu rutinitas sambang desa ini selalu saya lakukan demi kambtibmas yang aman.

Dari sambang ini lah akan tercipta kedekatan bahkan keakraban antara Polri dan masyarakat, dan dari kegiatan sambang inilah semua informasi dilapangkan akan disampaikan kepada Polri, bahkan keluh kesah masyarkat dilapangan disampaikan melalui sambang desa ini, semua karna terciptanya rasa keakraban antara Polri dan masyarkat

Dirinyapun menambahkan Himbauan Kepada warga Jatirawa  Pasca Pilkada serentak Tahun 2018 agar bisa ciptakan kamtibmas yang aman, damai, kondusif dan kepedulian akan hukum yg berlaku, sehingga lingkungan damai dan tidak terjadi permasalahan yang dapat berdampak pada kegiatan Pilkada.

Agar warga untuk mengkondisikan keluarganya supaya  terciptanya hubungan yang baik sesama tetangga, sehingga Pasca Pilkada serentak 2018, kamtibmas aman dan kondusif, jalin hubungan yg baik dgn aparat pemerintah dan laporkan apabila terjadi permasalahan. Mari Bersama sama saling menjaga situasi kamtibmas, waspadai aksi curas dan curat dan Hati hati faham Radikalisme yang bisa memecah belah NKRI Yg kita cintai ini. ”jelasnya

Penulis : Teguh Setiawan 

Publish : Teguh Setiawan 

Editor : Suwarno SH.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*