Kanit Binmas Polsek Tarub Sambangi Kantor Desa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng- Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Tarub Polres Tegal Aipda Hanjoko  menyambangi Kantor Desa Binaannya dan bertemu langsung dengan Kepala Desa Kemanggungan Bpk. Alwi dan Perangkat Desanya, yang bertempat Di Balai Desa Kemanggungan Kec. Tarub Kab. Tegal. Sabtu ( 23/03/2019).

Adapun tujuan sambang kantor desa guna menyampaikan pesan kamtibmas pada Kades dan perangkat desa yang merupakan ujung tombak desa,kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Tarub Polres Tegal Aipda Hanjoko sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Hanjoko  juga berpesan kepada warga melalui perangkat Desa untuk berhati – hati dengan adanya Pencurian kendaraan bermotor yang di parkirkan ataupun jauh dari pantauan dari pemiliknya pada saat siang ataupun pada malam hari. “ucap Kanit  Bhabinkamtibmas.
Selain itu Tahun ini Kita menghadapi tahun Politik agar masyarakat desa Pepedan tetap menjaga Kondusifitas diwilayahnya masing – masing “Ujar Aipda Hanjoko

Ditempat terpisah Kapolsek Tarub AKP Aziz Sugiarto mengatakan Kanit Binmas dan Anggota Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah turut dan berperan aktif terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri,”tutur Kapolsek Tarub.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*