Kanit Binmas Polsek Warureja Binluh Para Siswa SMA N 1 Warureja

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id Polres Tegal Polda Jateng Kanit binmas Polsek warureja Aipda Sukirno melaksanakan kegiatan sambang sekaligus bunuh ke sekolah-sekolah serta bertatap muka dengan para dewan Guru.Pada kesempatan ini binluh tersebut di laksanakan di SMA N 1 warureja Kec Warureja Kabupaten Tegal pada hari Jum’at, (20/07/2018).

Kegiatan ini dikandung maksud untuk menjaga situasi tetap kondusif dilingkungan sekolah agar kegiatan belajar mengajar berjalan dengan lancar sehingga para pelajar dapat belajar dengan baik.

Kanit binmas Polsek warureja Aipda Sukirno berpesan kepada bapak dan ibu guru agar disampaikan kepada para pelajar untuk selalu berdisiplin dalam berlalulintas untuk keselamatan bersama seperti bawa kelengkapan surat-surat kendaraan,pakailah helm dalam berkendara. Tidak lupa pula kanit binmas polsek Warureja Aipda Sukirno memberikan materi kegiatan tentang 12 (dua belas) gerakan pengaturan lalu lintas untuk para siswa dan himbauan tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba.

Kegiatan binluh yang dilakukan oleh Kanit binmas Polsek Warureja ke sekolah sekolah yang ada wilayahnya akan dilaksanakan secara rutin,kegiatan pun berjalan lancar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*