Kanit Intelkam Polsek Kedungbanteng Lakukan Koordinasi dengan Kepala desa.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Menyikapi situasi kamtibmas yang berkembang saat ini, Kanit Intelkam Polsek Kedungbanteng Bripka Sentot Maulana melaksanakan koordinasi dengan Kepala desa di wilayah hukum Polsek Kedungbanteng untuk menjaga keamanan dan kekondusifan wilayah terkait adanya rencana aksi penyampaian pendapat LSM Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia di Pemda Kab. Tegal. Kamis (06/09/2018).

Aksi penyampaian pendapat LSM Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia berkaitan dengan pelaksanaan pembangunan yang ada di desa – desa. Dan diharapkan para kepada para kepala desa tidak ikut terpancing untuk melaksanakan melakukan aksi tandingan yang justru akan mengganggu kenyamanan masyarakat dan menghambat pelayanan di desa masing – masing.

Bripka Sentot Maulana mendatangi beberapa kepala desa diantaranya kepala desa Sumingkir sdr. Khasan Ali, ST untuk melakukan koordinasi dan mengajak untuk tidak terpancing melakukan aksi tandingan dan tetap berada di desa untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Dengan adanya koordinasi Kanit Intelkam Polsek Kedungbanteng dengan Kepala desa di wilayah hukum Polsek Kedungbanteng diharapkan para kepala desa tidak ikut melakukan aksi tandingan dan tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif serta tetap berada di desa untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Penulis     : Dede Kosasih

Publisher : Dede Kosasih

Editor       : Suwarno, SH

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.