Kamtibmas

Kanit Intelkam Polsek Pagerbarang Pantau Simulasi Pemilu

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id
Polres Tegal Polda Jateng -Menindaklanjuti perintah Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Prianto,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Pagerbarang AKP Ketut Wirnita, S. H bahwa anggota POLRI harus memantau setiap kegiatan yang berhubungan dengan pemilukada kab Tegal dan dapat mendeteksi dini permasalahan yang dimungkinkan akan muncul pada saat pemilihan umum di kabupaten Tegal tahun 2018.

Kanit Intelkam Polsek Pagerbarang Aiptu Muji Sukamto memantau pelaksanaan simulasi pemilihan suara dan penghitungan suara yang diadakan panitia pemilihan kecamatan (PPK) bertempat dihalaman kecamatan Pagerbarang yang dihadiri petugas TPS, dan dinas terkait dalam penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Tegal,Minggu(24/06/2018).

Kegiatan yang mempunyai tujuan agar para petugas TPS tahu akan tugas dan tanggung jawabnya dalam menuelenggarakan pemilihan serta sebagai sarana pengenalan kepada pemilih pemula yang baru akan menggunakan hak suaranya pada tahun ini.

Penulis. : Tutut Wijanarko

Editor : Suwarno, S. H

Publisher : Tutut Wijanarko

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797