Kanit Patroli Polsek Balapulang Sambangi Satpam Puskesmas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Menyikapi perkembangan situasi kamtibmas agar aman dan kondusif, Kanit patroli Polsek Balapulang Aiptu Elia Kristiono beserta anggotanya melaksanakan patroli dialogis sebagai upaya untuk mendekatkan diri personil Polri dengan warga masyarakat, menggali dan mendapatkan informasi menyangkut kamtibmas, sabtu (8/9/2018).

Patroli dialogis juga bertujuan untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan juga sebagai jalinan tali silahturahmi, agar Polri dikenal masyarakat, dengan harapan warga masyarakat dapat dijadikan mitra kerja Polri dalam menjaga kamtibmas agar selalu kondusif.

Saat melakukan dialogis Aiptu Elia Kristiono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di Puskesmas Balapulang kepada Satuan Pengamanan (Satpam) untuk diajak berdialog sampaikan pesan kamtibmas juga himbauan agar selalu mewaspadai gerak gerik orang atau pengunjung yang memasuki areal tempat parkir di puskesmas.
” Demi keamanan dan ketertiban tolong kendaraanya di parkir yang rapi,di kunci pengaman jangan lupa di pasang CCTV di area parkir” pungkas Elia.

Kapolsek Balapulang IPTU Suradi menyatakan bahwa kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh personil Polsek Balapulang merupakan kegiatan rutin dan wajib dilakukan sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan keamanan, juga untuk menjalin hubungan kemitraan dengan masyarakat, terangnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.