Kamtibmas

Kanit Reskrim Polsek Warureja Sampaikan Pesan Kamtibmas Desa

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id
Polres Tegal Polda Jateng – Anggota polsek warureja rutin melaksanakan giat patroli sambang ke desa binaanya yang berada di wilayah polsek warureja,giat sambang menuju desa kedungkelor kec warureja kab Tegal,untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas Dan mencegah masuknya paham radikalisme ke masyarakat,rabu (06/09/2018).

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi agus prianto,S.I.K,M.H melalui Kapolsek warureja IPTU Nugroho santoso memerintahkan kepada anggotanya untuk melaksanakan giat patroli maupun sambang ke desa-desa binaanya.

Pada kesempatan tersebut kanit reskrim polsek warureja bertemu dengan kepala desa,tokoh masyarakat desa Dan para warga masyarakat desa kedungkelor langsung menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat Dan menghimbau kepada masyarakat agar ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungannya untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas Dan mencegah masuknya paham radikalisme ke masyarakat dengan mengaktifkan lagi pos keamanan lingkungan yang ada di desa

Selain itu tujuan dari kegiatan yang dilakukan anggota polsek warureja adalah untuk mempererat terjalinnya silaturahmi Dan komunikasi yang baik dengan masyarakat,memperoleh informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di masyarakat,pihaknya mengharap dengan adanya kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat,masyarakat merasa aman dalam melaksanakan aktivitasnya.tidak lupa pesan-pesan agar masyarakat pintar dan bijak dalam menggunakan sosial media.

Sementara itu warga desa mengapresiasi Dan menyambut dengan baik atas kegiatan patroli sambang anggota polsek warureja kedesanya,warga desa pun menyampaikan bahwa situasi kamtibmas didesanya alhamdulilah aman dan kondusif.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797