Kamtibmas

Kanit Sabhara Atur Lalulintas Di Pagi Hari

Dalam rangka menciptakan Keamanan,Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) bagi masyarakat dalam berlalu lintas serta untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaaan, Polsek Margasari melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat beraktifitas pada pagi hari di jalan Raya margasari -Bumiayu,  Senin (15/10/2018)

Kapolsek Margsari AKP Suratman, S.H. MH memerintahkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari dan menempatkan anggota nya pada titik rawan kepadatan / kecelakaan lalu lintas, seperti Sekolahan, persimpangan jalan maupun wilayah perkantoran.

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut, rutin dilaksanakan anggota Polsek Margasari pada pagi hari, antara Pukul 06.30 – 07.15 Wib. Hal itu dilaksanakan guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas. Masyarakat juga dihimbau untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas untuk keamanan dan kenyamanan bersama.

Kapolsek Margsari AKP Suratman, SH,MH menyampaikan “Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalan, terutama di depan sekolah – sekolah, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pelajar maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan, sehingga dapat mencegah terjadinya kemacetan, mengurangi jumlah angka kecelakaan serta diharapkan bisa menekan kriminalitas di jalan

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797