Headline

Kanit Sabhara Polsek Balapulang Sambangi Kantor desa

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id Polres Tegal Polda Jateng – Kanit Sabhara Polsek Balapulang Polres Tegal Aiptu Elia Kristono bersama Anggotanya, silaturahmi tatap muka sambang desa dengan perangkat Desa Harjawinangun Kecamaatan Balapulang Kabupaten Tegal, jumat (22/6/2018).

Sambang desa adalah salah satu tugas pokok sebagai anggota Polsek Balapulang selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi kegiatan ini juga untuk menyerap aspirasi atau informasi dari warga masyarakat.

Kapolsek Balapulang Kompol Sumarjo S.H melalui Kanit Sabhara Aiptu Elia Kristiono dalam kegiatan patroli sambang desa ini mengatakan, patroli silaturahmi sambang desa tatap muka adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota polsek Balapulang guna menjalin keharmonisan antara anggota polri dengan instansi samping, katanya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Aiptu Elia Kristiono ini melaksanakan sambang desa dengan cara tatap muka dengan perangkat Desa Harjawinangun selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta menyampaikan himbauan, agar perangkat Desa ikut membantu menyampaikan kepada warganya, karena mengingat sekarang mendekati pilkada serentak, agar warga desa Harjawinangun jangan mudah menerima informasi yang belum tentu benar adanya atau berita Hoax, karena hal itu bisa mengganggu kamtibmas diwilayah kecamatan Balapulang.

Dengan adanya kegiatan sambang anggota polsek Balapulang dengan perangkat desa ini dengan harapan menjelang pilkada serentak, wilayah kecamatan Balapulang tetap aman dan kondusif.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800