KANIT SABHARA POLSEK KRAMAT PATROLI DAN SAMBANG TOKOH MASYARAKAT UNTUK SALING MENJAGA SITUASI KAMTIBMAS.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Terwujudnya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kramat tidak terlepas dari adanya peran serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh warga masyarakat yang ada di Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal. Sabtu( 23/03/2019).

Guna untuk meningkatkan peran serta tokoh masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban serta menjaga sinergitas kemitraan antara aparat keamanan dan tokoh masyarakat, Bapak H.Soleh Desa Munjungagung Kec.Kramat Kab.Tegal.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Sabhara menyampaikan himbauan dan berikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak tokoh masyarakat Desa Munjungagung Kec.Kramat Kab.Tegal agar membangkitkan semangat kepedulian dan kewaspadaan warga masyarakat terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan tersebut mengajak seluruh elemen masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan guna menjaga kondisifitas lingkungan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*