Kamtibmas

Kanit Sabhara Polsek Slawi Cegah Tindak Kejahatan Dengan Patroli Obyek Vital

Kanit Sabhara Polsek Slawi Cegah Tindak Kejahatan Dengan Patroli Obyek Vital

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id
Polres Tegal Polda Jateng – Dalam era jaman yang semakin menantang dengan adanya tindak kejahatan yang semakin beragam jenisnya dan sudah tidak pandang bulu korbannya serta tidak mengenal waktu dalam melakukan kejahatan sehingga Kanit Sabhara Polsek Slawi Ajun Inspektur satu Yulianto bersama Brigadir Dwi Stiaji melaksanakan giat patroli dan sambang di obyek vital pada jam-jam rawan yang di anggap waktu yang sangat luang bagi pelaku tindak kejahatan untuk melakukan kejahatannya.

Untuk mengantisipasi maraknya kegiatan kejahatan yang dilakukan oleh pelaku kejahatan tersebut anggota Polsek Slawi Ajun Inspektur satu Yulianto bersama Brigadir Dwi Stiaji memberikan pesan kamtibmas kepada petugas di SPBU kudaile bapak Agus agar lebih waspada dan tanggap terhadap lingkungan sekitar karena pelaku kejahatan selalu mencari lengahnya penjaga keamanan, dan dalam memberikan pesan kamtibmas anggota polsek slawi melaksanakan pengecekan di dalam SPBU kudaile tentang jumlah bahan bakar yang tersedia supaya tidak kekurangan stok serta agar menciptakan situasi yang aman dan kondusif Sabtu (11/8/2018).

anggota Polsek Slawi Ajun Inspektur satu Yulianto bersama Brigadir Dwi Stiaji melaksanakan giat patroli dan memberikan pesan kamtibmas guna cegah pencurian kekerasan, pencurian pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor serta pelaksanaan patroli dilaksanakan pada jam-jam rawan dilaksanakan kejahatan sehingga diharapkan dengan adanya kehadiran Kepolisian maka akan menimbulkan rasa aman dan nyaman masyarakat dan pelaku tindak kejahatan pun mengurungkan niat kejahatan sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan aman dan nyaman dan menciptak situasi kamtibmas yang kondusif.

Penulis : Thea
Editor : Suwarno, S.H.
Publisher : Thea.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800