Kanit Shabara Polsek Dukuhturi Berikan Himbauan Kepada Nasabah Bank

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng-Anggota poolsek Dukuhturi Polres Tegal Aiptu I Wayan Gandra melaksanakan kegiatan Patroli dialogis dengan sasaran kantor kas Bank BNI Kecamatan Dukuhturi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada nasabah Bank BRI, Rabu (05/09/2018).

Kapolsek Dukuhturi Polres Tegal AKP Toto Sayogo, SH mengatakan yang dilakukan oleh Aiptu I Wayan Gandra menjamin rasa aman masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari melalui pelayanan Polri antara lain Sambang, Patroli, Penyuluhan, Tatap Muka serta Sosialisasi, kondisi seperti ini menjadi harapan dan dambaan masyarakat, dalam setiap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat benar-benar dari hati nurani yang tulus , Patroli dialogis kegiatan ini harus bisa memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan kegiatannya, serta bisa berdialog dengan warga untuk menerima masukan masalah kamtibmas dan hal lain yang perlu kehadiran petugas Patroli. Ucap AKP Toto Sayogo, SH.

Dalam kesempatannya Aiptu I Wayan Gandra menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para nasabah agar selalu berhati-hati apabila sedang membawa uang pada saat akan berangkat menabung ataupun pada saat pulang selesai melaksanakan penarikan uang, apabila ada warga yang melakukan penarikan uang dan takut terjadi apa-apa di jalan pada saat akan membawa pulang, uang tersebut untuk jangan sungkan meminta bantuan pengawalan kepada anggota Kepolisian tanpa dipungut biaya. Pungkas Aiptu I Wayan Gandra.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.