Kapolres Tegal Pimpin Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Guna menghindari hal yang tidak diinginkan dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tegal tahun 2018 tingkat Kabupaten Tegal, Kepolisian Resor Tegal beserta jajaran melaksanakan pengamanan kegiatan rapat pleno bertempat di gedung Korpri Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal, Kamis (05/07/2018) pagi.

Kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan surat di pimpin langsung Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K.,M.H. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0712 Tegal Letkol Kav Kristianto, S. SOS, Danlanal Tegal yang di wakili oleh Pasintel Lanal Tegal Kapten Laut (T) Judiwani. Kegiatan ini guna memberikan rasa aman bagi panita, peserta rapat serta untuk memastikan tidak ada keributan antar saksi pasangan calon.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K.,M.H mengatakan bahwa dengan keberadaan kami di tengah-tengah rapat diharapkan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan terutama peserta rapat pleno dan juga panitia penyelenggara rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tegal tahun 2018.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*