Kapolres Tegal Pimpin Upacara Haornas Ke – 35

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Tegal – Peringati Hari Olahraga Nasional ke 35 Tahun 2018 Polres Tegal mengadakan upacara dilanjutkan pemberian pangkat penghargaan kepada 2 personel Polres Tegal, Senin (10/9/2018).

Melalui peringatan Haornas Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H menyampaikan amanat dari Menteri Pemuda dan Olahraga untuk mendukung kegiatan para atlet difabel yang akan berjuang di Asian Para Games 2018 di Jakarta. Ucapan terimakasih para pahlawan olahraga yang telah bejuang pada Asian Games 2018 hingga Negara Indonesia mendapatkan peringkat ke 4 dan pelaksanaanny sukses dan aman.

Haornas ke 35 pada Tahun 2018 ini bertemakan “Ayo Olahraga, Bangun Indonesia”. Tema tersebut mengandung makna bahwa kita mengajak untuk berolahraga, dengan olahraga kita akan turut berpatisipasi membangun Bangsa Indonesia secara keseluruhan yakni membangun jiwa yang sehat serta membangun badan yang kuat.

Diakhir upacara Kapolres Tegal memberikan pangkat penghargaan kepada 2 anggota Polres Tegal yakni Kompol Sugiarto, S.H Kapolsek Dukuhwaru dan Bripka Dito Anggota Polsek Lebaksiu yang dinaikkan panggkatnya setingkat lebih tinggi dengan pangkat baru terpasang. Upacara Haornas ditutup dengan nyanyian lagu Hari Olahraga Nasional.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.