Kamseltibcarlantasserta merta

Kapolsek Adiwerna bersama anggota bantu warga bersihkan pohon tumbang dan bangunan rusak akibat angin kencang

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Kapolsek Adiwerna AKP Yuliantoro,MH bersama anggota Polsek Adiwerna, membersihkan pohon tumbang yang melintang dan menutupi akses jalan di Jalan raya II Adiwerna Ds. Ujungrusi Kec. Adiwerna Kab. Tegal, Jumat (18/01/2019).

Pohon tumbang yang menutupi jalan tersebut tentunya sangat membahayakan pengguna jalan. Namun saat kejadian tidak ada korban jiwa.

Kapolsek Adiwerna AKP Yuliantoro,MH menerangkan, bahwa pada hari kamis (17/01/2019) sekitar pukul 17.00 wib dirinya mendapat laporan bahwa di wilayah Adiwerna terjadi hujan di sertai dengan angin kencang,sehingga dimungkinkan ada banyak pohon yang tumbang dan bangunan yang rusak, sehingga ke esokan harinya kapolsek memerintahkan anggota untuk apel lebih pagi dan melakukan patroli di wilayah Adiwerna.

Pada saat anggota patroli melintasi jalan II adiwerna tepatnya di desa Ujungrusi Kec. Adiwerna Kab. Tegal mendapati ada ruko yang rusak atapnya dan juga pohon tumbang, sehingga anggota langsung turun membantu warga disana ” tutur kapolsek.

Pohon yang tumbang dan bangunan yang atapnya rusak tersebut diduga terjatuh akibat di terpa hujan dan angin kencang sore kemarin. “Kami mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati jika melintasi jalan raya yang banyak pepohonan, terutama pada waktu hujan lebat disertai angin kencang,” harap Kapolsek

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797