Kapolsek Adiwerna Hadiri Pemilihan Anggota BPD Desa Kedungsukun

Tribatanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng-Kapolsek Adiwerna beserta dua anggotanya menghadiri sekaligus memberikan pengamanan
Pemilihan anggots BPD desa Kedungsukun Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal periode 2018-2024. Kamis (19/07/2018)

Sebanyak 12 orang warga Desa Kedungsukun diajukan sebagai calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) masa bhakti periode Th. 2018-2024.

Bertempat di SD N 02 Kedungsukun pemilihan anggotaBPD dilaksanakan, hadir dalam kegiatan tersebut Kades Kedungsukun, Plh Kapolsek Adiwerna IPTU Basri beserta dua anggotanya, perwakilan dari Kecamatan Adiwerna Bapak Herman, dan perwakilan dari setiap RT di Desa Kedungsukun.

Plh Kapolsek Adiwerna menyampaikan bahwa pemilihan anggota BPD adalah salah satu bentuk demokrasi dimana warga melalui perwakilannya tersebut memeberikan dukungan terhadap seorang warga yang dianggap mampu memberikan kontribusi yang baik guna kemajuan desanya.

“Kami berharap proses pemilihan anggota BPD ini dapat berjalan dengan lancar, serta untuk kedepannya anggota BPD yang terpilih dapat bersinergi dengan petugas Kepilisian terkait masalah Kamtibmas di lingkungannya”. Jelas IPTU Basri.

Penulis : Cahyo
Editor : Suwarno, SH
Publish : Cahyo

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.