Kapolsek Adiwerna Hadiri Sosialisasi dan Pengembangan Kampung KB

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng- Kapolsek Adiwerna yang di wakili oleh Kanit Sabharanya IPTU Wagiman menghadiri kegiatan Sosialisasi dan Pengembangan Kampung KB ( Keluarga Berencana) serta peresmian gapura kampung KB di Desa Harjosari Kidul Kec. Adiwerna, Kab. Tegal. Selasa (09/10/2018)

Bertempat di Lapangan Pamsimas desa Harjosari Kidul Rt.23/06 Kec. Adiwerna Kab.Tegal, telah dilaksnakan kegiatan sosialisasi dan pengembangan program lini lapangan kampung KB dan peresmian kampung KB. Kegiatan ini dihadiri oleh Komisi IX DPR RI Ibu Dr. Dewi Aryani, Wakil BKKBN Jateng Bapak Wagino, S.H, Msi, P3AP2KB Kab.Tegal Bapak A.Tosim, MM, Camat Adiwerna Bapak M. Natsir, S.sos, Danramil 07 Adiwerna KAPTEN Suswantoro, Kapolsek Adiwerna di wakili IPTU Wagiman dan Kepala Desa Harjosari Kidul Ibu Sunitah serta Tomas dan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini dimulai dengan peresmian gapura Kampung KB, dan pemotongan pita oleh anggota DPR RI Komisi IX Ibu Dr. Dewi Aryani didampingi Wakil Ketua BKKBN Jateng Bapak Wagino, S.H, Msi, serta Camat Adiwerna Bapak M. Natsir, S.Sos. Dalam sambutannya Ibu Dr. Dewi Aryani, mengatakan kegiatan sosialisasi dan peresmian kampung KB ini mempunyai maksud dan tujuan meningkatkan partisipasi keluarga, masyarakat, peran pemerintah, lembaga non pemerintah serta swasta dalam melaksnakan program BKKBN sesuai dengan kebutuhan dan kondisi wilayah, dan sasaran kampung KB adalah keluarga, pasangan usia subur, masyarakat dan balita, remaja serta lansia. “Mudah-mudahan kampung KB di desa Harjosari Kidul ini menjadi contoh untuk desa desa yang lain di wilayah Kab.Tegal”, ucapnya.

Penulis : Cahyo
Editor : Suwarno, SH
Publish : Cahyo

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.