Galery Kegiatan

Kapolsek Adiwerna Mengumpulkan Anggotanya Sampaikan Arahan Dari Pimpinan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng- Setelah selesai kegiatan rutin apel pagi, Kapolsek Adiwerna AKP Yuliantoro, M.H mengumpulkan anggotanya untuk meneruskan arahan dan menyampaikan program-progam kerja yang terbaru dari pimpinan. Rabu(10/10/2018)

Maksud dan tujuannya Kapolsek Adiwerna memberikan arahan dan memberikan informasi serta atensi dari pimpinan dari Polres untuk disampaikan kepada anggota supaya anggota di tingkat Polsek mengerti dan dapat melaksanakan program yang telah dibuat.

“Kegiatan ini perlu dilaksanakan agar program dari pimpinan sampai ke anggota dan dapat berjalan, sehingga sangat bermanfaat untuk peningkatan pelaksanaan tugas anggota dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di wilayah Polsek Adiwerna,” terang AKP Yuliantoro, M.H.

Penulis : Cahyo
Editor : Suwarno, SH
Publish : Cahyo

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797