Kapolsek Adiwerna Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pawai Pringati 1 Muharram

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id. Polres Tegal Polda Jateng-Dalam rangka untuk antisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan menjaga situasi arus lalu-lintas jelang peringatan 1Muharram, Polsek Adiwerna melaksanakan kegiatan Apel esiapan pengamanan pawai Taaruf dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram yang akan dilaksanakan masyarakat di Desa Tembok Banjaran Kec. Adiwerna Kab. Tegal. Selasa(11/09/2018)

Pelaksanaan Apel kesiapan pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Adiwerna AKP Yuliantoro, M.H dan diikuti seluruh personil Polsek Adiwerna. Apel ini dilaksanakan untuk melakukan pengecekan akhir, terhadap kesiapan personil dan kelengkapan sarana prasarana pendukung yang akan digunakan dalam pelaksanaan tugas, guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Adiwerna selepas memimpin Apel persiapan pengamanan menyampaikan bahwa sudah merupakan salah satu tugas setiap anggota Polri untuk memberikan pelayanannya semaksimal mungkin kepada warga masyarakat guna untuk mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi, dan pada hari ini kami melakukan Apel kesiapan pengamanan Pawai Taaruf dalam rangka menyambut Tahun baru Islam 1 Muharram.

 “Pelayanan pengamanan dilakukan untuk antisipasi adanya gangguan kamtibmas dan menjamin kelancaran lalu-lintas serta bertujuan untuk menunjang program pimpinan guna untuk menciptakan Polri yang profesional, modern, dan terpercaya dalam tugasnya yang Melindungi, Mengayomi, serta Melayani warga masyarakat sebaik dan semaksimal mungkin,” jelas AKP Yuliantoro, M.H.

Penulis : Cahyo
Editor : Suwarno, SH
Publish : Cahyo

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.