Kapolsek Adiwerna Pimpin Patroli Cegah Tindak Kejahatan di Wilayah Hukumnya

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id. Polres Tegal Polda Jateng-
Tindak kriminalitas dan gangguan kambitmas bisa terjadi kapan pun dan di mana saja. Untuk mengantisipasi hal tersebut Kapolsek Adiwerna Polres Tegal AKP Yuliantoro, M.H memimpin anggotanya melaksanakan patroli rutin. Selasa (02/10/2018).

Kapolsek Adiwerna pimpin langsung kegiatan patroli ke wilayah hukum Polsek Adiwerna. Salah satunya dengan sasaran perbankan dan SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Adiwerna

”Kami pimpin langsung anggota untuk melaksanakan kegiatan patroli, tentunya untuk berikan semangat “, terang AKP Yuliantoro, M.H.
Dalam pelaksanaan patroli tersebut, petugas menghimbau kepada petugas SPBU maupun pengaman Perbankan agar selalu waspada dengan situasi. Apabila mendapati seseorang yang gerak-geriknya mencurigakan segera melapor ke pihak kepolisian agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani.

Kapolres Tegal melalui Kapolsek Adiwerna AKP Yuliantoro, M.H  menambahkan bahwa patroli dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti aksi perampokan dan jambret di sekitar objek vital seperti SPBU dan Perbankan.

”diharapkan dengan kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat dan mencegah gangguan kamtibmas serta tindak pidana “, tuturnya.

Penulis : Cahyo
Editor : Suwarno, SH
Publish : Cahyo

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.