Kapolsek Balapulang Cek Kesiapan Panitia Pilkades

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Kepala Kepolisian Sektor Balapulang IPTU Suradi bersama Kanit Sabhara Aiptu Elia Kristiono dan Kanit Reskrim Aiptu Sutrisno cek kesiapan panitia Pilkades desa Danawarih, di balai desa Danawarih Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal, rabu (10/10/2018).

Dalam kesempatan ini Kapolsek diterima panitia pilkades desa Danawarih, Kapolsek berpesan waktu yang masih ada ini agar dipergunakan sebaik mungkin untuk mempersiapkan segala bentuk apa yang kurang , yang berkenaan dengan pelaksanaan pilkades. dan tetap jaga kekompakan dan kerukunan antara panitia.

Semua panitia pilkades harus netral jangan memihak salah satu calon, dan apabila ada permasalahan atau kendala yang belum jelas silahkan koordinasi dengan Panitia di tingkat Kecamatan, agar dapat lebih jelas dan di fahami, supaya dalam pelaksanakan Pilkades serentak di desa Danawarih dapat berjalan dengan aman, sukses tanpa ekses.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K, M.H memerintahkan seluruh Kapolsek yang ada di jajaran Polres Tegal, agar selalu memantau situasi jelang pilkades serentak di wilayahnya masing – masing, dan Bhabinkamtibmas tingkatkan lagi sambang, binluh kepada warganya agar selalu ikut berperan aktif menjaga lingkungan supaya tetap aman dan kondusif.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.