Kapolsek Balapulang Menghadiri Pengajian Dan Peresmian STIKES Muhamadiyah

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Kepala Kepolsian Sektor Balapulang IPTU Suradi menghadiri Pengajian ber – Muhamadiyah dan Peresmian STIKES bertempat di Ponpes Ahmad Dahlan Desa Harjawinangun Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal, minggu (7/10/2018) kemarin.

Acara yang di selenggarakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tegal, H. Arif Azman SE, yang hadiri sekitar 1000 orang.

Hadir dalam acara tersebut : Plt Bupati Tegal Dra. H. Umi Azizah yang di wakili oleh Plt Camat Balapulang Fakikhurrohman, S. Sos MM, Dandim 0712/Tegal Letkol Kav. Kristanto yang diwakili oleh Danramil 17/BLP Kapten Inf Saroi, Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K, M.H yang diwakili oleh Kapolsek Balapulang Iptu Suradi, Ka. Depdikbud Kab. Tegal Retno Subrowati M. Pd, Komisi IV DPR RI. Ir H. Teguh Juwarno Msc, Kepala BKD Drs. Edi Budiyanto, M.Pd, KH. Mudzakir Fauzi, Pimpinan Daerah Muhammdiyah Tegal H.Arif Azman S.E, Pimpinan Cabang Muhammdiyah Bp. H. Komarudin, Direktur Ponpes Ahmad Dahlan Hafid Mansyur ST hi, Caleg DPRD PAN Dr. Makmun Murod, Para Dosen, Ikatan Apoteker IDN(IAI) Brebes, Ikatan Apoteker IDN(IAI) Kota.Tegal, Santri Ponpes Ahmad Dahlan dan Jama’ah Muhammdiyah Kabupaten Tegal.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Tegal H.Arif Azman SE, dalam sambutanya, Berharap semoga Program S1 STIKESMU Tegal kedepan bisa menjadi salah satu pioner atau mitra pemerintah dalam melayani kegiatan kegiatan yang sifatnya dalam bidang kesehatan di kabupaten Tegal umumnya di Jawa Tengah bahkan indonesia, Apresiasia yang setinggi tingginya dari saya atas perwakilan 4 orang dari Muhammdiyah yang telah pulang dari misi kemanusiaan di Sulawesi Kab. Palu yang terkena musibah bencana alam.

Pengajian yang di sampaikan oleh Prof. Dr. KH. M Dien Syamsudin MA.
Organisasi¬†Muhammadiyah adalah Organisasi yang bergerak dalam keagamaan, keilmuan, sosial. Sehingga berjuang untuk mewujudkan masyarakat Islam yang sebenar-benarnya sudah tepat, Budaya instan harus dibuang jauh, karena semua ada waktunya dan Allah sudah mengingatkan manusia dalam Quran Surat Al Asher Allah mengatakan demi waktu,‚ÄĚ ungkapnya, Dalam ber Muhammadiyah harus bersungguh sungguh dengan niat yang mardhotillah harus dilakukan setiap hari, dan harus mengajak masyarakat berjuang bersama Muhammadiyah. Harus memahami paham baru keagamaan yang berkembang dan jangan tergiur, namun kita harus yakin terhadap paham Muhammadiyah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.