Kapolsek Bumijawa Menjadi Irup di SLTP N 01 Bumijawa Dalam Rangka Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Tegal – Sebagai warga negara indonesia, kita wajib untuk mengenang jasa para pahlawan kita yang telah gugur demi mengorbankan jiwa dan raga untuk negara tercinta indonesia. Kita sebagai warga negara patut memperingatinya berkat jasa mereka, kita hidup di indonesia dengan damai. Dalam kegiatan memperingati hari kesaktian pancasila, Kapolsek Bumijawa AKP AWAN AGUS SETIJONO berperan sebagai irup di sekolah SLTP N 01 Bumijawa pagi ini, Senin (01/10/2018).

Dalam kegiatannya, Kapolsek Bumijawa menyampaikan beberapa pesan serta arahan kepada seluruh siswa serta para pendidik di sekolah tersebut agar kita semua sebagai warga negara indonesia harus mengenang jasa para pahlawan kita yang sudah gugur mengorbankan jiwa dan raganya demi mencapai kemerdekaan serta cita cita bangsa indonesia, kita sebagai warga wajib meneruskan para pejuang kitq.

Selama kegiatan tersebut, Kapolsek Bumijawa juga menyampaikan beberapa pesan kepada para siswa SLTP N 01 Bumijawa diantaranya para siswa wajib mentaati aturan sekolah dan menghormati para gurunya sehingga kegiatan belajar bisa berjalan dengan baik. Tak lupa juga Kapolsek Bumijawa mengajak para siswa agar ikut membantu peran Kepolisian terutama Polsek Bumijawa seperti pengaturan lalu lintas pada pagi hari dijalan raya depan sekolah untuk menciptakan lalu yang lancar dan juga kamtibmas lainnya, “Tuturnya”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.