Kapolsek Bumijawa pimpin Anggota berikan Kejutan Koramil Bumijawa Dalam Rangka HUT TNI ke-73

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id – Kapolsek Bumijawa Ajun Komisaris Polisi Awan Agus Setijono bersama anggotanya sengaja membuat kejutan kepada anggota TNI di hari ulang tahun ke-72. pada hari Jum’at, tanggal 05 September 2018, Sekitar pukul 20.10 wib, bertempat di Mako Koramil Bumijawa, dan disambut oleh Anggota Piket Koramil Bumijawa Serka Tulus Sugiarto. Sabtu (06/10/2018).

Kapolsek Bumijawa Ajun Komisaris Polisi Awan Agus Setijono menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kekompakan dan sinergitas serta persaudaraan antara TNI dan Polri tetap terjalin dengan baik. Selama ini TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Bumijawa sudah baik dan  saling menghormati serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan yang berujung konflik. “Kami mengedepankan sinergitas, namun tetap pada jalur dan tugas masing-masing ucap Kapolsek.

Sementara Danramil Bumijawa Kapten INF. M. Pandang bersama anggotanya mengaku tersanjung atas ucapan selamat yang cukup hangat dan benar-benar “surprise” dari sejumlah anggota polisi yang langsung dipimpin Kapolseknya.

“Kami terus terang merasa tersanjung dan benar-benar dihargai. Bahkan kami tidak menyangka,  tiba-tiba rombongan polisi datang menyuguhkan Nasi Tumpeng sembari mengucap selamat ulang tahun untuk TNI. “Kami mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya. Namun benar-membuat kami tersanjung,” tutup Danramil Bumijawa.

PID – BMJ

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.