Kapolsek Bumijawa Pimpin Apel Anggotanya Dalam Rangka Dimulainya Operasi Mantab Brata Tahun 2019

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id- Bertempat di halaman mako Polsek Bumijawa, Kapolsek Bumijawa AKP AWAN AGUS SETIJONO memimpin kegiatan apel pagiĀ  anggotanya dalam rangka dimulainya Operasi Mantab Brata Tahun 2019, Kamis (27/09/2018).

Kegiatan tersebut merupakan apel dalam rangka dimulainya operasi mantab brata tahun 2019 serta pengecekan kesiap siagaan anggota dalam menghadapi pemilu dan pilpres pada tahun 2019. Dalam kegiatan apel tersebut, Kapolsek Bumijawa memberikan penekanan dan arahan kepada anggota agar siap siaga dalam tugasnya, karena nantinya akan menghadapi tugas yang cukup berat dan banyak kegiatan yang harus dilaksanakan.

Kapolsek Bumijawa AKP AWAN AGUS SETIJONO dalam kesempatanya juga menuturkan kepada seluruh anggota agar tetap menjaga netralitas selama kegiatan pemilu nanti dan juga menghimbau kepada seluruh anggota agar tetap melakasanakan kegiatan seperti biasa yaitu kegiatan patroli baik siang maupun malam hari, sambang dan binluh kepada masyarakat diwilayah serta laksanakan deteksi dini guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas” Terangnya”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.