Kapolsek Bumijawa Pimpin Langsung Kegiatan Pengamanan Pentas Seni Tilik Desa di Batumirah Bumijawa

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id – Kegiatan pengaman yang dilaksanakan oleh Polsek Bumijawa dalam rangka Kegiatan Tilik Desa yang kali ini diadakan di Desa Batumirah Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal, pada hari Senin, 30 Juli 2018 dipimpin langsung oleh Kapolsek Bumijawa Ajun Komisaris Polisi Awan Agus Setijono didampingi Kanit Reskrim, Kanit Intel dan KaSPKT III serta Anggota Polsek Bumijawa Polres Tegal, guna kelancaran dan keamanan selama kegiatan berlangsung. Selasa, (31/07/2018).

Dalam kegiatan yang dilakasanakan oleh Petugas Polsek Bumijawa juga tidak lupa dan selalu mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat yang hadir dalam acara pentas seni tersebut agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung maupun dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan bersosial. dalam kesempatan tersebut petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

sekitar 500 orang menghadiri kegiatan pentas seni tersebut termasuk tamu undangan dari Forkompincam Bumijawa dan pengisi acara, dalam rangkaian kegiatan tilik desa tersebut juga melibatkan TNI-POLRI terutama yang berada di wilayah Bumijawa, selama acara berlangsung hingga selesai terdapat situasi yang sangat kondusif dan aman berkat kerjasama yang baik dari pihak Petugas Polsek Bumijawa dengan Masyarakat.

PID – BMJ

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*