Kamtibmas

Kapolsek Dukuhwaru Pimpin Operasi Kepolisian Yang Di Tingkatan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng -Semakin meningkatnya kasus kriminalitas pada akhir akhir ini dibeberapa wilayah membuat warga masyarakat resah dan cemas, untuk mencegah terjadinya kasus kriminalitas terjadi di wilayah hukum Polres Tegal seluruh jajaran melaksanakan dan mengiatkan Operasi Kepolisian yang ditingkatkan, Senin (3/9/2018).

Bertempat di Jalan raya Slawi – Jatibarang tepatnya di Komplek Ruko ikut desa Dukuhwaru, anggota tergabung dalam rayon Barat yang terdiri dari Polsek Slawi, Polsek Pagerbarang, Polsek Lebaksiu, dan Polsek Dukuhwaru dan Personil dr Polres baik Lantas dan Reskrim, Operasi yang dipimpin oleh Kapolsek Dukuhwaru AKP sugiarto, S, H melaksanakan Operasi yang ditingkatkan dengan sasaran senpi, sajam, handak, narkoba dan curanmor yang dilaksanakan dari pagi hari sampai menjelang siang hari.

Dalam operasi yang ditingkatkan tersebut seluruh kendaraan yang melewati diperiksa satu persatu untuk kelengkapan dari kendaraan nya dan untuk pengendara digeledah satu persatu, kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ditemukan adanya barang barang yang membahayakan, beberapa pengendara sepeda motor yang tidak membawa helm diberikan peringatan serta pembinaan agar kedepannnya dapat tertib berlalulintas serta menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas.

Kapolsek Dukuhwaru menjelaskan bahwasannya anggota Polsek Dukuhwaru Polres Tegal akan terus melaksanakan operasi yang ditingkatkan guna menekan terjadinya kriminalitas serta mencegah gangguan Kamtibmas utamanya diwilayah hukum Polsek Dukuhwaru.

β€œDengan kita melakukan pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas ini diharapkan di wilayah hukum Polsek Dukuhwaru akan tercipta kondusifitas kamtibmas sehingga warga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman, Tutur Kapolsek.

 

Penulis : Prima
Publish : Prima
Editor : Suwarno, S.H

 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800