Kamtibmas

Kapolsek Kramat Binluh Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Tegal – Pemuda adalah generasi penerus bangsa, calon pemimpin masa depan dan kontributor bagi kemajuan Negara, akhir-akhir ini kehidupan pemuda kita saat ini terutama pelajar dipengaruhi oleh banyak faktor. Salah satunya yaitu Narkoba yang menjadi salah satu penyebabnya, untuk itu pemerintah saat ini telah mencanangkan Indonesia darurat Narkoba.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H telah memerintahkan kepada jajarannya agar melakukan giat Penyuluhan dan Sosialisasi tentang kenakalan remaja dan bahaya Narkoba di kalangan remaja khususnya bagi para pelajar di tingkat SMA.

Salah satunya yang di lakukan oleh Kapolsek Kramat AKP Edi Riyanto, S. H melaksanakan kegiatan penyuluhan di beberapa sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Kramat. Kapolsek menjelaskan bahwa usia remaja mudah sekali dipengaruhi kejiwaanya, mereka mulai mencari jati dirinya sendiri. Untuk itu, jangan sampai pada usia remaja ini justru terjerumus pada kenakalan remaja, minuman keras ataupun narkoba yang dapat merusak generasi penerus Bangsa.

Selain itu pihaknya juga memberikan materi terkait aturan – aturan dalam berlalu lintas, antisipasi bahaya penyalahgunaan narkoba maupun minuman keras serta antisipasi berkembangnya ajaran radikalisme dan terorisme yang saat ini sedang merambah dunia anak remaja.

 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,794