Kamtibmas

Kapolsek kramat Pimpin Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu di PPK Kramat.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Kapolsek Kramat AKP Edi Riyanto memimpin langsung pengamanan rapat pleno rekapitulasi hasil pemungutan suara pemilu di kantor PPK kecamatan Kramat, Selasa(23/04/2019).

Menurut Kapolsek kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri terhadap setiap kegiatan masyarakat, guna menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan aman dan lancar.

Ini merupakan bagian daripada tanggung jawab Polri sebagai aparat keamanan dalam menjaga kondusifitas keamanan,apalagi kegiatan ini merupakan bagian dari tahapan pemilu 2019.

Dalam kegiatan pengamanan kali ini polsek Kramat mengerahkan kurang lebih 10 personel Polri,dan dibantu anggota koramil Kramat.

Kapolsek berharap kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar sehingga setiap tahapan pemilu dapat berjalan dengan baik.

Kapolsek juga berpesan kepada seluruh anggota yang berada dilapangan agar selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas,dan selalu mengutamakan keselamatan serta jaga kesehatan karena kegiatan masih panjang. Tidak lupa Kapolsek mengingatkan kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan agar tetap bersikap netral dalam menyikapi hasil pemilu 2019.

Related Posts

1 of 3,797