Kamtibmas

Kapolsek Pagerbarang Hadiri Peringatan HUT RI Ke 73

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id
Polres Tegal Polda Jateng – Pagi yang cerah dan mentari bersinar terang, masyarakat kecamatan Pagerbarang bersuka cita dalam menyambut upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun yang diselenggarakan di lapangan desa Pagerbarang Kec Pagerbarang Kab Tegal, Jumat(17/08/2018).

Kegiatan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 dimulai pukul 09.30 Wib di halaman lapangan Desa Pagerbarang Kecamatan Pagerbarang dengan Inspektur Upacara Camat Pagerbarang Drs Zamzami.M.Hum dan turut hadir Kapolsek Pagerbarang AKP Ketut Wirnita, S. H, DanRamil Pagerbarang Kapt Idi Saidi berikut jajaran pemerintahan serta Guru beserta pelajar SMP/MTS/SMA/SD se Kecamatan Pagerbarang.

“Peringatan HUT RI Ke 73 merupakan wujud cinta tanah air dan kita harus isi kemerdekaan ini untuk kemajuan bangsa dan negara” Ungkap Kapolsek Pagerbarang AKP Ketut Wirnita, S. H. Lugas.

Kegiatan berjalan aman dan kondusif tanpa adanya insiden dalam upacara HUT RI Ke 73 tahun di wilayah Polsek Pagerbarang.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797