Galery KegiatanKamtibmas

Kapolsek Pagerbarang Hadiri Sertijab Kepala Desa

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Pilkades 2018 sudah berlalu dengan satu calon yang terpilih oleh masyarakat untuk menjadi kepala desa periode 2019-2025 nanti dan pengesahan serta pengangkatan dilaksanakan di kabupaten Tegal.

Terlihat di desa Aula Desa srengseng Kecamatan Pagerbarang dilaksanakan serah terima jabatan dari kades lama Sdr Ahmad Zaeni kepada kades baru Sdr Triyana S.pd.Rabu(10/ 04/ 2019 )

Dalam kegiatan sertijab tersebut, Kepala kepolisian Sektor Pagerbarang IPTU Sudiyono S.H hadir bersama muspika kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal untuk memberikan dorongan dan motivasi kepada kepala desa terpilih agar bekerja demi mewujudkan masyarakat yang aman dan nyaman.

” Kami senantiasa akan membantu kepala desa terpilih untuk mengelola desa menjadi lebih baik dan kami akan mengawasi apabila ada pelanggaran dalam mengelola keuangan sehingga nantinya masyarakat dapat merasakan permbangunan dan kesejahteraan desanya” Ungkap IPTU Sudiyono S.H. selaku Polsek Pagerbarang.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797