Kamtibmas

Kapolsek Slawi Amankan Kunjungan Gubernur Jawa Tengah

Kapolsek Slawi Amankan Kunjungan Gubernur Jawa Tengah

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id
Polres Tegal Polda Jateng – Dalam era jaman yang semakin menantang dengan adanya tindak kejahatan yang semakin beragam jenisnya dan sudah tidak pandang bulu korbannya serta tidak mengenal waktu dalam melakukan kejahatan sehingga Polsek Slawi melaksanakan giat patroli di tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan guna sebagai tindakan preventif deteksi dini mencegah segala timbulnya permasalahan dan tindak kejahatan.

Tidak hanya melaksanakan patroli rutin guna menciptakan situasi yang aman,namun dalam hal ini wilayah hukum polsek slawi di kunjungi oleh Gubernur Jawa Tengah bapak H. Ganjar Pranowo yang dalam kunjungan nya di Stikes Bhamada Slawi dan juga dilanjutkan sholat jum’at di Masjid Al Fatah dan selanjutnya adalah meninggalkan kota slawi menuju surakarta. Dalam kunjungan nya di Stikes Bhamada Gubernur Jawa Tengah memberikan arahan supaya bagi para mahasiswa dan mahasiswi kelak menjadi pelayan masyarakat yang cepat tepat dan efisien serta juga memberikan dengan biaya yang terjangkau bagi masyarakat sehingga menjadikan masyarakat yang sehat dan sejahtera. dan juga dalam pelaksanaan Kapolsek Slawi AKP Dwija Utama, SH bersama anggotanya juga melaksanakan pengamanan di penggal penggal jalan supaya memberikan pelayanan san kelancaran bagi Gubernur Jawa Tengah serta warga masyarakat pengguna jalan juga lancar sehingga dalam hal ini polri harus selalu memnerikan pelayanan yang prima kepada orang nomor satu di jawa tengah serta warga masyarakat, Jum’at (22/9/2018)

Dan dalam pelaksanaan pun dilaksanakan dalam keadaan aman dan kondusif dan tiap tahap dimulai dari pengawalan dan pengamanan berjalan dengan aman dan lancar, semua demi keamanan dan kelancara masyarakat sehingga anggota polri harus selalu menjaga keamanan dan keselamatan selurah warganya sehingga menciptakan situasi yang aman dan nyaman dan tidak lupa supaya warga selalu menjaga persatuan dan kesatuan dan agar apabila menemukan atau melihat sesuatu yang patut dicurigai sehingga diharapkan dengan adanya kehadiran Kepolisian maka akan menimbulkan rasa aman dan nyaman masyarakat dan pelaku tindak kejahatan pun mengurungkan niat kejahatan sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan aman dan nyaman dan menciptak situasi kamtibmas yang kondusif.

Penulis : Thea
Editor : Suwarno, S.H.
Publisher : Thea

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797