Kamtibmas

Kapolsek Slawi Hadiri Penarikan Dan Ekspo Kuliah Kerja Nyata Universitas Panca Sakti Tahun 2018Di Taman Rakyat Slawi

Kapolsek Slawi Hadiri Penarikan Dan Ekspo Kuliah Kerja Nyata Universitas Panca Sakti Tahun 2018Di Taman Rakyat Slawi

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id
Polres Tegal Polda Jateng – Dalam era jaman yang semakin menantang dengan adanya tindak kejahatan yang semakin beragam jenisnya dan sudah tidak pandang bulu korbannya serta tidak mengenal waktu dalam melakukan kejahatan sehingga Polsek Slawi melaksanakan giat patroli di tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan guna sebagai tindakan preventif deteksi dini mencegah segala timbulnya permasalahan dan tindak kejahatan.

Dalam hal ini para Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Panca Sakti Tegal yang telah selesai melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata yang lebih dikenal dengan KKN di seluruh desa desa se Kabupaten Tegal dengan menunjukan hasil dari pada ilmu yang telah diserap baik di dalam universitas maupun hasil pembelajaran dilapangan dan pengalaman pengalaman pribadi masing masing pelajar, dan dengan selesai nya kegiatan tersebut maka para mahasiswa melaksanakan penarikan dan pembukaan ekspo hasil dari pembelajaran tersebut dan di pamerkan yang berlokasi di Taman Rakyat Slawi Kel. Procot Kec. Slawi Kab. Tegal.Dan sebagai penerus bangsa Indonesia dan yang akan meneruskan perjuangan baik melalui segi ekonomi maupun peningkatan sumber daya manusia maka diharapkan para mahasiswa yang telah usai melaksanakan pembelajaran secaranya nyata dan terjun langsung ke masyarakat diharapkan kelak bisa menjadikan Negara Republik Indonesia ini menjadi negara yang Maju berdaulat dan berguna bagi masyarakat, Rabu (5/9/2018)

Dengan di selenggarakannya penarikan dan expo ini diharapkan para mahasiswa dan mahasiswi dapat menggunakan ilmu yang telah di serap dan di terapkan di masyarakat
dan dapat bermanfaat dan dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor UPS dan Kepala Subdit Bapeda Kab. Tegal dan Kapolsek Slawi Ajun Komisaris Polisi Dwija Utama, SH dan dari anggota Polres Tegal juga melaksanakan pengamanan setiap kegiatan tersebut hingga selesai dan tidak lupa memberikan pesan kamtibmas agar apabila menemukan atau melihat sesuatu yang patut dicurigai sehingga diharapkan dengan adanya kehadiran Kepolisian maka akan menimbulkan rasa aman dan nyaman masyarakat dan pelaku tindak kejahatan pun mengurungkan niat kejahatan sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan aman dan nyaman dan menciptak situasi kamtibmas yang kondusif.

Penulis : Thea
Editor : Suwarno, S.H.
Publisher : Thea

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797