Kamtibmas

Kapolsek Slawi Ikut Amankan Khaul Mbah Mataram Dan Tahun Baru Hijriyah 1440 H Di Kagok

Kapolsek Slawi Ikut Amankan Khaul Mbah Mataram Dan Tahun Baru Hijriyah 1440 H Di Kagok

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id
Polres Tegal Polda Jateng – Dalam era jaman yang semakin menantang dengan adanya tindak kejahatan yang semakin beragam jenisnya dan sudah tidak pandang bulu korbannya serta tidak mengenal waktu dalam melakukan kejahatan sehingga Polsek Slawi melaksanakan giat patroli di tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan guna sebagai tindakan preventif deteksi dini mencegah segala timbulnya permasalahan dan tindak kejahatan.

Dalam hal ini Majelis Ta’lim Ar-rauf Kel. Kagok Kec. Slawi Kab. Tegal yang di bina oleh Abah Sururi Hamdan mengadakan giat Khaul Mbah Mataram serta memperingati tahun baru hijriyah 1440 H dan dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pula pengobatan gtatis bagi warga dan di adakanya kegiatan khaul ini guna membangun persatuan dan kesatuan dan mengembangkan kehidupan banhsa yang serasi anatar warga dari segi budaya maupun status sosial dan yang paling utama adalah menjalin silaturahmi bagi warga dan kegiatan ini pun di dukung oleh pemerintahan kecamatan slawi dan pula warga kagok,dari tiap rangkaian kegiatan ini yang dimulai dari awal hingga akhir berjalan dengan lancar serta di tutup dengan ramah tamah,Senin(10/9/2018)

Dalam kegiatan ini pula dihadiri oleh Kapolsek Slawi AKP Dwija Utama, SH dan Danramil Slawi Kapten Asep Koeswara dan Camat Slawi Elliya Hidayah, S.IP.,MM dan juga Bhabinkamtibmas Aipda Dwi Budi dan Babinsa serta Kepala kelurahan Kagok dan selain mengamankan rangkaian kegiatan ini anggota polsek slawi juga turut memeriahkan kegiatan dengan membantu warganya
untuk berobat serta turut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan dan dalam hal ini pun tidak lupa sebagai insan bhayangkara demi tercipta nya situasi yang kondusif maka tugas utama untuk memberikan pesan kamtibmas agar apabila menemukan atau melihat sesuatu yang patut dicurigai sehingga diharapkan dengan adanya kehadiran Kepolisian maka akan menimbulkan rasa aman dan nyaman masyarakat dan pelaku tindak kejahatan pun mengurungkan niat kejahatan sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan aman dan nyaman dan menciptak situasi kamtibmas yang kondusif.

Penulis : Thea
Editor : Suwarno, S.H.
Publisher : Thea

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797