Kapolsek Suradadi Membantu Memadamkan Kebakaran Lahan Di Desa Sidaharja

 

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Kapoksek Suuradadi membantu memadamkan kebakaran lahan di Desa Sidaharja Kec. Suradadi Kab. Tegal. Minggu (23/09/2018).

Kebakaran lahan tersebut di sebabkan adanya masyarakat yang sedang membakar sampah di area lahan yang terdapat banyak alang yang kering lama kelamaan api merambat ke alang – alang yang kering ” tutur Sudiro satpam SPBU Peleman”.

Dengan semakin besar nya api membuat di lingkungan Peleman termasuk jalan raya pantura Suradadi mengalami gangguan akibat asap. Masyarakat yang melapor ke Polsek Suradadi bahwa adanya kebakaran lahan, dengan adanya kejadian tersebut Kapolsek Suradadi  Akp Supratman, SH bersama anggota nya meendatangi  TKP dan segera meminta bantuan kepada pemadam kebakaran Kab. Tegal, sambil menunggu pemadam kebakaran warga sekitar bersama Polri menyiram air dengan ember kecil. Sekitar 20 menit kemudian pemadam datang dan api pun segera padam.

Kapolsek juga menghimbau kepada warga masyarakat sekitar agar berhati – hati dalam membakar sampah mengingat musim kemarau banyak daun dan alang – alang yang kering mudah terbakar.

 

Penulis : Nurochim, SH

Editor.  :  Suwarno, SH

Publis. : Nurochim, SH

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*