Headline

Kapolsek Suradadi Memimpin Apel Persiapan Patroli BKO Sat Brimob

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Kapolsek Suradadi Akp Supratman, SH memimpin apel persiapan patroli wilayah Suradadi memantau situasi logistik yang sudah di kirim PPS dan loksai TPS di Mapolsek Suaradadi, Selasa ( 16/04/2019 ).

Dalam kegiatan apel persiapan patroli tersebut Kapolsek meminta agar semua anggota melaksanakan pengamanan pemiliham legeslatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019 dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat demi kelacaran pemilu 2019, dan sebagai tugas Polri menjaga kamtibamas agar masyarakat bisa melaksakan pesta demokrasi ini dengan nyaman dan damai.

Personil BKO yaang terdiri dari Brimob Polda Jateng, sat Polair Polda Jateng dan anggota Polres Tegal dan Polsek Suradadi akan melaksanakan pengamanan pemilu 2019 ini dari tanggal 16 april 2019 sampai tanggal 19 april 2019, di bawah sesuai perintah pimpinan di bawah kendali Kapolsek Suaradadi.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800