Kapolsek Tarub AKP Aziz Sugiarto, Kanit Intel, Kanit binmas dan anggota Bhabinkamtibmas Bripda yan ashofi menghadiri Serah trima jabatan Kepala Desa, di Desa Karangmangu Kec. Tarub Kab Tegal.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal – Kapolsek Tarub AKP Aziz Sugiarto, Kanit Intel, Kanit binmas dan anggota Bhabinkamtibmas Bripda yan ashofi menghadiri Serah trima jabatan Kepala Desa, di Desa Karangmangu Kec. Tarub Kab Tegal. Rabu.(26/9/2018)

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Tarub Bapak Munawar S.Sos, PLT Kepala Desa Karangmangu Bapak Herwanto SPD, Anggota polsek Tarub bripda yan ashofi dan Danramil Tarub, BPD Desa Karangmangu serta masyarakat Desa Karangmangu.

Menurut Camat kec. Tarub mengatakan “pak kades lama mengundurkan diri karena mencalonkan DPRD. Sehingga Penggatian penjabat adalah dari ASN melalui rapat BPD. Dan ada 8 desa yg akan melaksanakan pilkades tahab II Dan karangmangu tahab III mudah2an aman, damai dan berjalan dengan lancar.

dan kapolsek menambahkan tentang ” Harkamtibmas serta himbauan himbauan tentang persiapan pilkades serentak yang di selenggarakan dalam waktu dekat ini.Jelasnya.

dirinyapun menambahkan ” agar pada saat pesta demokrasi pemilihan kepala desa serentak diwilayah kec. Tarub ini jangan sampai ada kerusuhan atau pun gangguan kamtibmas lain nya yg meneyebabkan tidak lancar nya pesta demokrasi yg akan kita hadapi dalam waktu dekat ini, berbeda pilihan itu boleh, asalkan jangan sampai memecahbelahkan silaturahim dan kekeluargaan, apalagi sampai terjadinya tindak pidana. mari tetap jaga kerukunan dalam bermasyarkat dan beragama,NKRI harha mati.

Menurut Bripda yan ashofi mengatakan “pelaksanaan Serah Trima jabatan kepala Desa di Desa Karangmangu dimulai sejak sekitar jam 10.00 Wib s/d selesai sekitar jam 12.00 Wib berjalan dengan lancar, tertib dan aman”. Katanya.

 

Penulis : Muhamad Ronzi

Publish : Teguh Setiawan

Editor : Suwarno SH.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.