Kapolsek Tarub Beserta Anggotanya Hadiri Pengajian Akbar Dan Peresmian Majelis Ta’lim Nurul Jadid.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id.

Polres Tegal, Polda Jateng – Kapolsek Tarub beserta Anggota polsek Tarub hadiri pengajian akbar dan peresmian majelis ta’lim di desa Bulakwaru kecamatan tarub kabupaten tegal. Minggu (30/09/2018).

Adapun yg hadir dalam acara tsb:

1. Ustdz Ufti Adenda Aulia Sebagai Pembicara

2. Ustd kh. Ma’arif

3. Kapolsek Tarub

4. Tokoh masyarakat ds. Bulakwaru

5. Masyarakat ds. Bulakwaru

Menurut Kapolsek Tarub mengatakan “kegiatan sambang ini dilakukan merupakan cara Polri dalam bermasyarakat dengan tokoh-tokoh agama yang ada di wilayah hukum polsek tarub,dengan adanya rasa persaudaraan ini akan menciptakan rasa kambtibmas yang aman dan tenteram,jangan sampai ada kesalahpahaman Dilingkungan masyarakat yang dapat memecah belahkan rasa persaudaraan dan kerukunan antar beragama,Katanya.

Dirinya pun menambahkan “dengan adanya kegiatan ini disamping untuk menciptakan rasa kamtibmas yang aman dan tenteram juga demi tercipta nya rasa persaudaraan antara tokoh-tokoh yang ada diwilayah hukum polsek tarub.agar bisa aling membantu berbagi informasi Dilingkungan masyarakat jika ada sesuatu hal yang sifat nya mengganggu kenyamanan dalam bermasyarakat serta kambtibmas yang aman.” jelasnya

Menurut Kanit intelkam Polsek Tarub mengatakan “pelaksanaan kegiatan ini merupakan langkah prepensif atau pencegahan serta deteksi dini mengenai radikalisme dan aliran-aliran yang sifatnya menyimpang dari ideologi Pancasila,dan NKRI harga mati!”kegiatan pengajian akbar tersebut bertempat di desa Bulakwaru dimulai pukul 09.00 WIB s/d 11.00 WIB dan berjalan dengan lancar, tertib dan aman”. Katanya.

Penulis : Teguh Setiawan

Publish : Teguh Setiawan

Editor : Suwarno SH.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.