Kapolsek Tarub Beserta Anggotanya Laksanakan Giat Operasi Lalu Lintas Gabungan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal – Kapolsek Tarub AKP Aziz Sugiarto,Beserta anggotanya Dan anggota Polsek Kramat,Polsek Suradadi,Polsek Warureja juga Anggota Sat Lantas Polres Tegal Laksanakan giat  operasi gabungan bertempat di wilayah Polsek Tarub (depan Mako Polsek Tarub) telah dilaksanakan Giat Kepolisian Yang Ditingkatkan *(RAYON TIMUR)* dengan sasaran *Senpi, Handak, Sajam, Narkoba, Miras dan Kelengkapan Surat Kendaraan* guna menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tegal tetap Kondusif. Senin(24-09-2018)

Menurut Kapolsek Tarub mengatakan “kegiatan ini sesuai dengan perintah pimpinan untuk menekan angka kriminalitas diwilayah hukum Polres Tegal terutama diwilayah hukum polsek Tarub”Katanya.

Dirinya pun menambahkan “dengan adanya operasi lalu lintas gabungan ini disamping untuk menekan angka kriminalitas diwilayah hukum Polres tegal juga supaya warga masyarakat selalu sadar hukum, selalu malu jika dalam berkendara tidak membawa surat-surat kelengkapan dalam berkendara, seperti contoh nya selalu memakai helm dalam berkendara yang semuanya itu untuk keselamatan warga masyarakat itu sendiri. “Jelasnya

Menurut Kanit intelkam Polsek Tarub mengatakan “pelaksanaan giat kepolisian  dengan sasaran *Senpi, Handak, Sajam, Narkoba, Miras dan Kelengkapan Surat Kendaraan bertempat di depan Mako Polsek Tarub dimulai pukul 21.00 WIB s/d 22.00 WIB berjalan dengan lancar, tertib dan aman”. Katanya.

Penulis : Teguh Setiawan

Publish : Teguh Setiawan

Editor : Suwarno SH.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*