Kamtibmas

Kapolsek Warureja Hadir Dalam Upacara HUT RI Ke 73

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id
Polres Tegal Polda Jateng – Polsek Warureja Dalam rangka memperingati upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik indonesia yang ke 73 dilapangan mikasa desa Sukareja kecamatan Warureja kabupaten tegal,Jum’at (17/08/2018)

Kegiatan upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik indonesia yang ke 73 dihadiri oleh forkompincam kec Warureja,kepala dinas/instansi kec Warureja,kepala desa,toga,tomas.

Kegiatan upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia Yang ke 73 dimulai pada pukul 09.30 wib dengan irup camat Warureja Pambudiono.BA serta para peserta upacara dari para siswa siswi dan guru SD,SMP,SMA kec Warureja,linmas,pkk,perangkat desa kec Warureja.

Kegiatan upacara berlangsungnya secara khidmat dan lancar,kegiatan diakhiri dengan penyerahan piagam penghargaan kepada kepala desa Banjaragung saudara Samuji atas suksesnya PBB tahun 2018.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800