KBO Satintelkam Hadiri Rapat Penetapan Lokasi APK

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Jumat (21/09/2018) jam 10.00 s.d. 11.00 WIB telah dilaksanakan rapat penetapan lokasi pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) Pemilu 2019.

Hadir dalam rapat tersebut :

1. Sukartono selaku Ketua KPU Kab. Tegal.

2. Sri Anjarwati dari Bawaslu Kab. Tegal.

3. Teguh Budi dari Kesbangpol dan Linmas Kab. Tegal.

4. Hendro Priyono dari Dinas Perhubungan Kab. Tegal.

5. M. Agus Soleh dari Bag Hukum Setda Kab. Tegal.

6. Suryadi dari DPM PTSP (Badan Penanaman Modal) Kab. Tegal.

7. Ipda Purbo Waseso selaku KBO Satintelkam Polres Tegal.

Adapun hasil rapat sebagai berikut :

1. Lokasi pemasangan alat peraga kampanye di seluruh wilayah kecamatan, kecuali di tempat terlarang yakni tempat ibadah, rumah sakit /tempat pelayanan kesehatan, gedung milik pemerintah dan lembaga pendidikan.

2. Jalan protokol yang dilarang untuk dipasang alat peraga kampanye di ruas Jl. Ahmad Yani s.d. Jl. Jend. Sudirman, Jl. Dr. Sutomo s.d. Jl. Cut Nyak Dien, ruas Jl. Letjen Suprapto dan ruas Jl. KS. Tubun kecuali di jalan tersebut ada kantor Parpol peserta Pemilu, rumah Posko dan rumah Bacaleg.

3. Dalam pemasangan alat peraga kampanye harus memperhatikan etika, estetika, kebersihan dan kelestarian tanaman serta keindahan kota / kawasan setempat.

Rapat ini merupakan langkah awal dan nyata menyangkut kesiapan para stakeholder di Kab. Tegal menjelang bergulirnya tahapan inti Pilleg dan Pilpres 2019 sehingga diharapkan dalam pelaksanaan nanti bisa berlangsung tertib serta kondusif.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.