Kamseltibcarlantas

Kegiatan Kepolisian Malam Hari Cegah Kriminalitas

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Satlantas Polres Tegal kembali melakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan Kabupaten Tegal, Rabu (13/03/19) malam.

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) Rayon Utara dilaksanakan di desa tonggara Wilayah Hukum Kedungbanteng dengan sasaran mencegah hal-hal kriminalitas dan narkoba baik kendaraan roda 4 maupun roda 2.

Kegiatan ini diawali dengan apel yang dipimpin oleh Kapolsek Kedungbanteng AKP Ghofir dengan 20 anggota piket fungsi dari Polres dan Polsek Kemudian dilaksanakan pemeriksaan kelengkapan administrasi dan kelengkapan kendaraan terdapat 132 pelanggaran dan dilaksanakan penindakan dengan tilang dan teguran.

Penindakan ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan mencegah angka kriminalitas sehingga dapat menutup ruang gerak pelaku tindak kriminal yang ada di wilayah Kabupaten Tegal.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797