Headline

Kepolisian Sektor Pangkah Melaksanakan Patroli Obvit

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas anggota Kepolisian Sektor Pangkah melaksanakan patroli obyek vital, Sabtu (23/6/2018).

Kegiatan patroli Kepolisian Sektor Pangkah ini dilaksanakan oleh Bripka Tedy Tarjono bersama dengan Brigadir Tuban keduanya merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pangkah dengan berpatroli dan menyambangi beberapa obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal salah satunya menyambangi Kantor Bank BRI Jatilaba di desa Bogares Kidul Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, pada (22/6) semalam, dalam kesempatan tersebut pihaknya menghimbau kepada petugas jaga malam agar selalu waspada terhadap kejahatan atau kriminalitas khususnya curhat, curas, dan curanmor (3C), bapak Tulus petugas jaga malam Bank BRI menyambut baik adanya patroli yang dilaksanakan oleh Kepolisian, pihaknya merasa aman dengan adanya kehadiran anggota kepolisian yang berpatroli mengunjunginya.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Pangkah ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan serta dapat mencegah adanya gangguan kamtibmas dan mencegah kriminalitas sehingga tercipta situasi yang aman khususnya di wilayah Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797