Kamtibmas

Koordinasi Kamtibmas Kapolsek Dukuhturi Sambang Balai Desa Kupu

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng-Kapolsek Dukuhturi Polres Tegal Akp Toto Sayogo,SH sambang ke balaides Kupu guna tetap terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya terus melakukan berbagai upaya seperti meningkatkan komunikasi dan koordinasi kamtibmas dengan pemerintah desa, Rabu (08/08/2018).

Adapun tujuan dari komunikasi dan koordinasi Kamtibmas tersebut terkait perkembangan situasi dan kondisi masyarakat, dalam hal tersebut KApolsek Dukuhturi di dampingi Bhabinkamtibmas Ds. Kupu Brigadir Andries mengajak seluruh unsur masyarakat sekitar melalui pemerintah desaΒ  khususnya warga desa Kupu untuk ikut menjaga kamtibmas ,selain itu Bhabinkamtibmas juga memohon kepada Pak Kades dan perangkatnya agar selalu menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas bila melihat atau mengetahui di lingkungan desa kupu ada indikasi adanya gangguan Kamtibmas.

β€œKami akan terus meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah desa serta mengajak dan memohon kepada pemerintah desa untuk selalu kerja sama guna menjaga situasi kamtibmas agar terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif ”Ungkapnya.

 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797