Galery Kegiatan

Laksanakan K2YD, Kanit Reskrim Polsek Bumijawa Pimpin Operasi Guna Tekan Peredaran Minuman Keras di Wilayah Bumijawa

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id – Dengan melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan Polsek Bumijawa mencoba untuk meningkatkan kondusifitas di wilayah kecamatan bumijawa dan sekitarnya. Minggu, (05/08/2018).

Dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Bumijawa Aipda Agus Setyabudi melibatkan Anggota Polsek Bumijawa melaksankan Operasi dengan sasaran peredaran minuman keras jenis ciu putihan yang marak di wilayah bumijawa dan sekitarnya. Petugas Polsek Bumijawa mendapati penjual ciu putihan yang terdapat di daerah desa jejeg yakni di warung sdr. Daryono (35 th). Petugas memberikan tindakan berupa penyitaan seluruh dagangan minuman keras jenis ciu putihan serta memberikan teguran tertulis terkait peredaran inuman keras yang berdampak buruk bagi lingkungan wilayah bumijawa dan sekitarnya.

“dengan melaksanakan kegiatan ini diharapkan dapat menekan serta menghilangkan peredaran minuman keras jenis apapun yang ada di bumijawa, juga untuk menjaga kondusifitas yang sudah terjaga” pungkas kanit reskrim dalam kesempatan tersebut.

Juga dalam kesempatan kegiatan yang dilaksanakan oleh petugas polsek bumijawa disampaikan pula pesan-pesan kamtibmas guna menjaga situasi yang aman dan bila terjadi gejolak yang membutuhkan kehadiran petugas polri sesegera mungkin untuk menghubungi polsek bumijawa.

PID – BMJ

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800