Kamtibmas

Laksanakan Patroli, Polsek Adiwerna Sambangi Kantor Perbankan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng-Untuk menekan dan mencegah pelaku kejahatan seperti 3C (Curat, Curas, Curanmor) sekaligus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, anggota Polsek Adiwerna Polres Tegal rutin melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. Rabu (31/10/2018)

Patroli tersebut dilaksanakan saat jam sibuk masyarakat beraktifitas serta dilokasi rawan gangguan kamtibmas. Adapun sasaran yang disambangi petugas bervariatif baik kelompok masyarakat maupun obyek-obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Adiwerna.

Untuk kali ini pelaksanaan patroli dilakukan oleh AIPTU Budiono selaku Kanit Binmas beserta anggota piket jaga, dengan sasaran patroli yang dituju adalah sebuah kantor Perbankan. Dalam pelaksanaanya petugas selalu memberikan himbaun Kantibmas kepada masyarakat (nasabah) maupun petugas keamanan untuk berhati – hati dan meningkatkan kewaspadaan.

”Kita lakukan patroli setiap hari secara rutin, kita cek keamanannya seperti apa untuk menjaga situasi yang kondusif aman tertib terkendali dari gangguan Kamtibmas,” tegas AIPTU Budiono.

Selain itu juga, dibeberapa kantor maupun obvit yang dikujungi, anggota kepolisian menghimbau pengelola untuk meningkatkan sistem pengamanan salah satunya dengan dengan memasang CCTV.Β 

Penulis : Cahyo
Editor : Suwarno, SH
Publish : Cahyo

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,794