Kamtibmas

Laksanakan Patroli Siang, Kanit Sabhara Dan Bhabinkamtibmas Sambangi Obvit

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Guna mengantisipasi terjadinya tindak Kejahatan dan gangguan kamtibams di siang hari Kanit Sabhara Polsek Lebaksiu bersama bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan-pesan khamtibmas kepada para warga masyarakat yang berada di objek vital Kecamatan Lebaksiu Kab. Tegal, Kamis (19/09/2018).

Dengan melaksanakan patroli dan sambang di berbagai objek vital serta tempat keramaian Kanit Sabhara Polsek Lebaksiu Aiptu Sudiyanto dan anggota Bhabinkamtibmas  memberikan pesan kamtibmas guna jaga keamanan, seperti tadi siang anggota Polsek Lebaksiu tersebut menghimbau para warga agar lebih berhati-hati dalam memarkir kendaraan sepeda motor serta waspada dengan keadaan sekitar, karena biasanya marak kejadian Curanmor di objek-objek vital. Kegiatan tersebut adalah sebagi bentuk tugas pelayanan dan perlindungan terhadap warga masyarakat serta juga guna mempererat sinergitas antara pihak Kepolisian Sektor Lebaksiu dengan masyarakat sekitar.

Semoga dengan adanya kegiatan yang diadakan Polsek Lebaksiu Keamanan dan Ketentraman warga masyarakat dapat selalu terjaga dan situasi di lingkungan wilayah lebaksiu selalu aman dan kondusif.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800