Kamtibmas

Laksankan Sambang Lewat Safari Jum’at, Polsek Lebaksiu Bangun Sinergitas Dan Syilaturahmi

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Guna tercapainya kamtibmas yang aman serta kesejahteraan masyarakat anggota Polsek Lebaksiu melaksanakan Jama’ah Sholat Jum’at bersama anggota Koramil sambil melaksanakan sambang di desa Yamansari Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal, Sabtu (13/10/2018).

Kemarin siang setelah melaksanakan jama’ah sholat Jum’at dengan menyampaikan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara ramah dan sopan Kanit Sabhara Aiptu Sudiyanto bersama anggota lainnya dan gabungan dari anggita Koramil sangat di segani para warga dengan ciri khas yang humoris saat berdialog, hal tetsebut membuat para warga lebih nyaman di dalam melakukan koordinasi dan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Semoga dengan adanya giat sinergitas antara Polsek Lebaksiu dapat membuat keamanan dan ketertiban di wilayah Lebaksiu dapat selalu terjaga dan stilaturahmi dengan warga masyarakat dapat terjalin dengan baik.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800