Galery Kegiatan

Lakukan Pembinaan pada Pemuda, Kanit Reskrim Polsek Bumijawa Jaga Kondusifitas Wilayah Bumijawa

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id – Salah satu cara yang paling jitu untuk menjaga situasi yang aman di lingkungan masyarakat adalah dengan sambang serta memberikan pembinaan pada warga maupun tokoh-tokoh yang ada di lingkungan masyarakat itu sendiri, Kanit Reskrim Polsek Bumijawa Aipda Agus Setyabudi menyambangi pemuda yang tengah berkumpul untuk memberikan pembinaan maupun bertukar informasi yang sedang berkembang di lingkungan masyarakat. Minggu, (16/09/2018).

Sesuai yang diarahkan dan diperintahkan oleh pimpinan Polri, Kapolsek Bumijawa Ajun komisaris polisi Awan Agus Setijono melalui Kanit Reskrim Polsek Bumijawa Aipda Agus Setyabudi untuk dapat melaksanakan kegiatan yang dapat membantu meningkatkan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Bumijawa, dengan melakukan pembinaan terhadap warga masyarakat yang dipandang perlu sebagai usaha untuk menjaga kondusifitas yang sudah ada di lingkungan masyarakat.

Dalam kesempatan patroli sambang tersebut petugas Polsek Bumijawa memberikan pembinaan dan bertukar informasi dengan warga, serta memberikan pesan-pesan kamtibmas guna meningkatkan kondusifitas di lingkungan, dan jika terjadi sesuatu hal yang memburmembu kehadiran petugas agar segera melakukan koordinasi dengan Polsek Bumijawa atau instansi terkait.

PID – BMJ

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797